BIMBANG

      

     Blog uda jadi, dan sekarang bingung mau ngepost apaan ,, (‘-’ ) (._. ) ( ._.) ( ‘-’)
emang sih niat bikin blog cuman iseng aja pengen ngumpulin kejadian & kenangan lewat hubungan terlarang yang terjadi selama hampir 4 tahun belakangan ini antara jemariku & keyboard PC yang tak direstui ini,, ( ¬_¬)  (jangan ngeres dulu jon) haha

Ya, tujuan gua, ane, saya, aku, haduuuh apa ajalah yah, bingung aku jadinya, ya intinya sih cuman pengen bikin Diare  (catatan harian),,
jadi inget jaman dulu, ngumpulin biodata temen, terus malemnya bikin diary
nah itu Diary bukan Diare, sory salah ketik, tapi males balik lagi buat ngehapus tulisan itu,, (˚˚)

Kalo tanpa sengaja kalian baca, gapapa sih ( emang pengen kalian tau juga) kalo gua tuh, orangnya tamfan,,halah malah ngungkapin aib sendiri

Kenalan dulu dong, iya gak,,
oke nama  : Ilham M A ( gausah tau nama lengkap, takut di pelet :p )
nick name : Chiko ( gatau, gausah dipertanyakan, pokonya semua anak" manggil kek gitu)

Gua orang Garut, pasti gak asing lagi dong nama itu setelah bupati (mantan) bikin kehebohan yang itu tuh, udah lah dasar si aceng ngerakeun!!
tuh kan jadi ngomongin orang , Astaghfirullah..

sekolah baru nyampe S3 (SMK/STM) angkatan 2012, lahiran 94, masih muda kan ??

hobi? Bakat? Keahlian ?
kalian tau kan film DORAEMON??
Ya, akulah NOBITA . seorang anak laki laki tanpa bakat dan kemampuan juga tak bisa di andalkan dalam melakukan segala hal,,
 Sedih dong ya ??
Ya jelas lah, orang orang punya bakat masing masing yang bikin gua ngiri, oh GOD why ??

Tapi sifat gigihnya nobita alhamdulillah melekat juga, aku jago lho dalam hal tidur,,
Pasti kalian susah membangunkanku kalo aku uda mimpi basah,, *eh

Sialnya lagi, perlu kalian tahu, aku lahir hari nya selasa di tanggal 16 saat bulan sedang agustus, yah aku cari tuh di situs primbon dan lamaran lainnya,,
ternyata yang lahir hari selasa itu mudah terpengaruh, pantesan gua jadi cantik kalo lagi deket sama cewek cantik,, ( ._.)

Tanggal 16, yang lahir di tanggal itu katanya, ya kata ramalannya,,
tuh kan tadi yang di atas itu RAMALAN, bukan LAMARAN ya, udah gak usah scroll lagi ke atas buat nge-check tulisan salah gua,, heu
16 itu cenderung "agak" pemalas, tapi engga ah, yang gua rasain, gua tuh "agak" rajin, jadi rajin nya agak, malesnya buanget,,hoam  zz.....zZZ
tapi keren lho di bulan agustus, mereka itu sangat cerdas ( gua banget tuh) pede dong, pemalu, ya emang gua suka malu kalo uda jalan nganter belanja sembari di tuntun emak gua pake rok lagi, kan banget malunya,,ah bukan itu, aku malu kalo sama orang yang belom kenal banget, apalagi sama orang tua cewe yang gua taksir berasa gak bisa apa apa, muka merah kek udang rebus otak pusing gak karuan padahal udah minum promagh sebelumnya,, :B
 


Saking gak punya bakatnya, tiap gua nyoba buat maenin gangsing (gasingan) gak pernah muter sama sekali, ohhhh
"tangan luh jelek"  kata temen temen gua ,, :(

Beranjak gede, gua mikir, gua pengen punya bakat, dan gua maksain nyoba main gitar, berguru sama yang uda pada pro maennya, tetep aja kaku,,
 skateboard, grafitty, BMX, freestyle, haduh bukan gua nyerah, tapi takut jago dan temen temen gua entar jadi keilangan job mereka,, L

Gua seneng, dulu pernah jadi superstar basketball di sekolah, jaman smp dulu sekali, sekitar 2007 s/d 2009 biasa digandrungi cewek cewek dari mulai sekelas, kaka kelas, adek kelas juga, ada anak sd yang suka,  tapi kalo aku lanjutka, mungkin itu termasuk pedofil,, haha ( ¬_¬)

Gak punya bakat sedikitpun dan selalu teledor kalo di suruh ngerjain apapun,,
Mungkin ketikanku ini juga banyak yang gak bener, jadi harap dimaklumi, uda tau kan alessannya ,, J

Alah maaak, kenapa nanda begini ???
emak gua langsung nanya balik  “kamu tau kenapa kamu gak punya bakat jang?? ( ujang ) ya itu panggilan sayang emak gua
gua    : "gak tau mak, emang kenapa ?"
Emak : "kamu nya sih bandel, seharusnya pas lagi disurga pas sebelum masuk ke kandungan emak, kamu minta bakat paling keren sama Allah"
gua    : "lah, kok nyalahin ujang mak, kan ujang aja gak inget, kalo inget ujang gak mau di kandung sama emak, ujang mau langsung ada aja di dalem timun, tinggal emak belah tuh timunnya biar emak gak ngerasain susah saat ngandung ujang, gak ngerasain sakit pas ngelahirin ujang, gak sakit sakitan pas lagi ujang nendang nendang di perut emak,,"
*seketika itu emak gua nagis*
oh shit man, ada apa ini ?? bertanya dalam hati,
gua  : "Kenapa mak ?"
Emak  : Gpp, kirain emak kamu kecewa sama emak, emak sayang sama kamu jang,,
gua : iya mak, ujang juga sayang sama emak,,
*BERPELUKAN* gpp, orang itu emak gua :p

Nah itu yang bikin gua semangat, ada emak yang setia menemani, oh emak, aku kangen mak, aku kangen di peluk sama emak, kangen nagis sembari meluk emak, tapi aku malu mak, aku kan dah gede, masa cowo sekeren dan setampan ane nagis depan cewe, apalagi itu emak, ibu yang sangat amat tak bisa gua ungkapin lewat kata,,

Mak, semoga panjang umurmu penuh berkah dan kash sayang dari sang maha segalanya,,

Ah, sialan, niat mau curhatin cewe malah jadi kangen emak, udahan dulu yah, ane mau nelpon emak dulu,, :D





Komentar

Posting Komentar

terimakasih sudah rela mampir 